Sabtu, 12 Desember 2009

kejadian hari kamis





oke kamiss...

bener2 aura libur yg sangat terasa sejak gw bangun tidur haha

tapi sayang bgd baru aja bangun udah disamperin 2 hal yg ga ngenakin -_-
bangun2 leher udah kaya dipatahin rasanya gara2 salah tidur dan yg makin bikin
gw gedeg ama tuh pagi, hp gw ada sms dari nana. yg isinya begini
"Asw, bsk qta mlukis diatas kain batik yg kmrn..jgn lp bwa kuas cat air 2,gelas aqua 2 (jam 11.30/setelah uas kelas X) wasw"


yaudah deh mau gamau gw harus ksekolah..

OKE GW DENGAN TERPAKSA MANDI..
fuck bgd pas gw ngaca di kamar mandi, ternyata semalem digigit drakula hahahaha

oke lanjuuuuuuuut gan!!

DISEKOLAH

sumpah mualeeeeeeeeeeessssss bgd dah make tuh batik merah celana putih padahal harusnya gw LIBUR  dan TIDUUUUUUURR dirumah -_________-

tp dengan segenap gejolak kawula mudah gw coba mengalahkan rasa malas itu demi mendapat nilai ngebatik zz
dan alhasil karna gw ngebatiknya asal jadi, begini deh

oke segitu aja dulu deh kesialan gw...
ntar gw lanjut ye hahahaha dadadahhh

0 reply gaspol: