Sabtu, 13 Februari 2010

cewek harus tau

1. cowok beda dengan cewek, ane harus ngakuin cowok emang lebih melihat fisik luar pada pandangan pertama, tapi tentunya anda familiar dengan istilah dari mata turun ke hati??

2. kami (cowok) memang sering meminta berlebih (kiss dsb), tapi ketahuilah, ada lebih dari sekedar nafsu,, dengan hal itu kami akan merasa lebih memiliki anda (cewek), & berharap anda ga kan melakukannya lagi dengan cowok lain..

3. cewek sensitif? cewek ingin dimengerti? hey, kami pun sama… anda harus tau, bahwa saat first kiss terjadi, maka hal pertama yg ada dalam benak cowok adalah “apakah kamu pernah melakukannya dengan mantan kamu?”, “sejauh mana dulu kamu melakukannya dengan mantan kamu?” mungkin kedengarannya sangat egois, tapi justru anda harusnya senang, karna jika cowok anda berpikir seperti itu maka itu artinya dia memang benar2 menyayangi anda, percayalah..

4. dan kami pun ingin dimengerti, sumpah, pengeen banget! mungkin anda merasa cowok anda hanya bergairah dan bersemangat pada masa2 awal pacaran saja, & terkesan menjauh atau cuek setelah berjalan agak lama, tapi bukan berarti kami udah gak sayang,,bukan, ada fase jenuh yg dimiliki cowok, (& sayangnya bagi kami para cowok, susah sekali untuk gak ngebuatnya terlihat menonjol… )tapi gak berarti kami akan meninggalkan anda, percayalah kami tetap memikirkan anda setiap malamnya & tak akan meninggalkan anda, sekali lagi, kami pun butuh dimengerti…

5. anda (cewek) cemburuan? kami apalagi…..
anda kurang suka kalau kami punya sahabat cewek? kami pun sama…
hindarilah bersmsan atau berhubungan intens dengan seorang cowok yg sama, siapapun itu, karna yakinlah, meskipun kedengerannya konyol, hal itu bisa jadi salah satu alasan kami untuk meninggalkan anda…

6. dampingilah kami, anda perlu tahu, para cowok suka diperhatikan, temani kami bermain futsal, basket, atau dalam kegiatan apa pun sekalipun anda sama sekali tidak suka dengan hal itu…,
hal itu akan sangat menyenangkan kami & membuat kami bersemangat, karna sekalipun anda tidak mengerti dengan permainan itu, kami akan selalu berpikir “apakah dia menganggap permainanku tadi bagus??”,
dan percayalah, sepulang dari sana anda paling tidak akan mendapat hadiah es krim…

7. hubungi kami, buatlah kami merasa dibutuhkan… jangan meminta orang lain untuk mengantar anda ke suatu tempat, ajaklah kami..
meskipun hanya dengan angkot atau mikrolet, kami akan senang jika anda membuat kami merasa dibutuhkan atau menganggap kami sebagai pelindung anda, mungkin kami tidak akan selalu menjawab ‘ya’, tapi jika hal ini sampai terjadi, sekali lagi, hindarilah untuk meminta orang lain mengajak anda, apalagi jika itu cowok!...

8. anda pernah berpendapat bahwa ciuman dikening dari pasangan anda jauh lebih baik daripada 1000 ciuman di bibir?
lakukanlah hal yg sama pada kami! Ketahuilah, rasa bahagia & rasa nyaman yg kami dapatkan lebih dari yg dapat anda perkirakan...
9. kalo kita(cowok) bener-bener sayang sama pasangannya maka kami(cowok) pasti menjaga(internal&eksternal) kalian(cewek) dengan sepenuh hati..

10. satu hal yg jarang cewek ketahui tentang cowok adalah bahwa dia akan merasa sangat bersalah & tidak berguna jika tidak mampu memenuhi keinginan ceweknya
 

terakhir…

11. kami mempunyai cara yg berbeda untuk menyayangi, hampir selalu berawal dari nafsu, tapi jika anda sudah mampu “membeli” hati kami, maka kami akan berusaha memenuhi apa pun yg kalian inginkan, karna salah satu hal yg jarang cewek ketahui tentang cowok adalah bahwa dia akan merasa sangat bersalah & tidak berguna jika tidak mampu memenuhi keinginan ceweknya….

ingat, sensitifitas laki2 pada kenyataanya bisa jauh lebih tinggi daripada perempuan, tapi kami seringkali tak sudi memperlihatkannya

Jumat, 12 Februari 2010

7 hal yg bikin cewek melting

1. Peluk pinggang dari belakang.
Nggak pernah gagal bikin cewek merinding dan meleleh, karena gesture ini sangat menunjukkan afeksi alias kasih sayang. Tapi ingat, jangan dilakukan kalo baru pedekate, apalagi sama cewek yang nggak dikenal. Itu mah namanya pelecehan seksual. Hehehe..

2. Selimuti pundaknya dengan jaket kamu saat dia lagi kedinginan.
Iya sih, kedengerannya emang cheesy. But believe me it works. Soalnya kadang-kadang cewek tuh suka kedinginan tapi nggak mau ngaku karena gengsi (terutama kalo lagi pake tanktop atau baju sexy demi menarik perhatian si cowok). Langsung aja sampirkan jaket kamu ke pundaknya, tanpa harus ngomong apa-apa. Kamu kedinginan sedikit, nggak apa-apa lah ya. Namanya juga pengorbanan.

3. Payungin kepala si cewek dengan telapak tangan kamu
Abis ngedate, atau pulang sekolah, tiba-tiba turun hujan rintik-rintik. Sedangkan kamu dan si cewek perlu jalan kaki ke tempat tujuan. Ke dalam mobil, ke tempat berteduh, atau sekadar nyebrang jalan. Jangan keluarin payung. Manfaatin momen ini untuk sebuah aksi heroik yang pasti bikin cewek deg-degan nggak jelas.
Berjalanlah menembus hujan rintik-rintik, sambil memegang ubun-ubun si cewek. Ceritanya melindungi kepalanya dari hujan. Ini sebenarnya cuma tindakan basa basi, karena mana mungkin telapak tangan kamu yang lebarnya cuma segitu doang bisa melindungi si cewek dari air hujan?! Tapi sekali lagi, gentlemen, yang penting kan niatnya. It shows that you care.

4. Saat menyebrang jalan, berjalanlah di sisi "mati-duluan".
Ini sih harusnya emang udah jadi insting lelaki, tapi kalo kamu belum melakukan ini, coba deh dibiasakan dari sekarang. Kalo kamu sama si cewek mau nyebrang jalan, ambil posisi 'melindungi', yaitu di sisi mati-duluan (tepat di arah mobil melaju). Begitu pun kalo jalan di pinggir jalan, ambillah posisi di luar, yang kalo ada mobil nyerempet, kamu yang keserempet duluan.

5. Cium di ubun-ubun.
Nyetrum dong? Lah, bukan cium ubur-ubur, Mas. Tapi cium di ubun-ubun. Selama ini yang dikenal sebagai ciuman sayang biasanya adalah ciuman di jidat. Tapi sebenernya ciuman di ubun-ubun juga nggak kalah manis. Dan ciuman seperti ini adalah salah satu alasan kenapa cewek memilih cowok yang lebih tinggi dari dia.
Warning: Jangan dilakukan sama cewek cakep tak dikenal yang berdiri di depan kamu di dalam busway.

6. Pamit sama ortu si cewek sebelum mengajak dia jalan.
Kalo di Indonesia sih ini udah umum kali ya. Tapi melihat ada cowok yang memberanikan diri minta izin sama bokap si cewek yang galak dan tampangnya mirip Mas Adam-nya mbak Inul untuk bawa anak gadisnya untuk ngedate... itu adalah nilai tambah. Menunjukkan bahwa kamu punya niat baik.

7. Jadi pendengar yang baik, and remember every details.
Iyaaa kita tahu. Cewek kalo udah ngomong susah banget distop. Ngga mungkin kita bisa merhatiin, apalagi mengingat semua kata yang keluar dari mulut si cewek. Tapi setidaknya listen and pay attention! Kamu jadi bisa sedikit menyimpulkan apa yang dia suka, apa yang gak dia suka, seperti apa dia saat menghadapi masalah, dsb. Atau, ocehannya ini justru bisa jadi kuncian kamu buat melelehkan hatinya.
Contoh nih, kalo si cewek baru jalan-jalan ke mall dan cerita dengan heboh sama kamu tentang barang-barang lucu yang dia liat di sana, dengerin baik-baik. Inget-inget seperti apa benda itu, apa nama toko yang menjualnya, dan seterusnya. Lalu, beli deh barang itu sebagai surprise gift buat si cewek.

Nah, siap dong buat mempraktekkan langkah-langkah di atas? Remember, it's not what you do that matters. It's the intention.

Minggu, 07 Februari 2010

ripos dr situs depag

Teriring doa buat muridku yang akan berjuang 'Tuk menghadapi ujian nasional Semoga diberi kekuatan dan kelancaran Lulus dengan hasil yang memuaskan Sebagai bekal dan modal Dalam menggapai masa depan yang cerah Secerah sang surya menyinari dunia.
ORANG yang berusaha tanpa berdoa, termasuk orang sombong dan orang yang berdoa tanpa usaha adalah sia-sia. Bagaimana pun kerasnya kita berusaha, apabila Allah SWT belum mengizinkan, maka kita belum bisa meraih kesuksesan. Begitu juga sebaliknya, seandainya kita rajin berdoa setiap saat tanpa disertai usaha, tidak akan mendapatkan apa-apa. Dengan demikian, usaha dan doa harus seiring sejalan. Ibarat dua sisi mata uang, usaha dan doa tidak bisa dipisahkan.
Selama hidup kita tidak akan lepas dari ujian, baik ujian dalam kesenangan maupun kesusahan. Ujian merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari. Salah satu ciri orang yang sehat mentalnya adalah siap diuji. Apabila kita lulus ujian, maka derajat dan keimanan kita akan meningkat. Untuk itu, jangan takut atau khawatir apabila mendapat ujian. Hadapi ujian dengan sikap terbaik kita, perasaan tenang, berpikiran positif, dan tabah.
Begitu juga halnya dengan murid sekolah menengah yang akan menghadapi ujian nasional (UN). Ujian nasional tahun ini lebih berat dibanding tahun lalu. Murid SMA harus menghadapi enam mata pelajaran dalan UN kali ini, tahun sebelumnya hanya tiga mata pelajaran. Tapi walaupun enam pelajaran, apabila sudah siap, baik fisik, pengetahuan maupun mental, tidak akan masalah. Ingat! Persiapan yang matang merupakan setengah sukses. Sebaliknya, salah dalam persiapan sama dengan merencanakan kegagalan. Perlu dipahami bahwa UN hanya sebagian kecil dari ujian kehidupan.
Salah satu persiapan yang mesti dilakukan oleh murid dalam menghadapi UN, yaitu memanjatkan doa dengan khusyuk. Karena manusia tidak mempunyai daya dan kekuatan tanpa pertolongan Allah SWT. Doa bisa mengantarkan getaran dari seseorang kepada orang lain dan kepada Allah SWT. Untuk itu, murid-murid harus memanjatkan doa agar mempunyai kekuatan dalam menghadapi UN, sehingga bisa lulus dengan nilai yang baik.
Selain berdoa sendiri, hendaknya juga meminta doa kepada orangtua, guru, saudara, dan teman-teman. Mudah-mudahan dengan banyak yang mendoakan, bisa menambah kekuatan dan rasa percaya diri, sehingga bisa lulus dalam menghadapi UN. Karena kita tidak tahu, dari pintu atau doa siapa yang terkabul. Semakin banyak yang mendoakan, diharapkan segala cita-cita dapat tercapai.
Supaya doa kita dikabulkan, tentu perlu dipersiapkan sebelumnya. Dalam berdoa harus mempunyai niat yang lurus dan ikhlas. Yakinkan dalam diri bahwa doa kita akan terkabul atau diijabah Allah SWT. Tempat berdoa juga harus bersih dan tenang. Pakaian yang dikenakan harus bersih dan rapi. Sebelum berdoa awali dengan berzikir kepada Allah SWT. Banyak berbuat baik kepada orang lain. Lebih baik lagi pada saat berdoa kita sedang berpuasa.
Penulis sebagai guru sudah pasti mendoakan agar semua murid bisa lulus UN. Karena kesuksesan murid merupakan kebahagiaan guru. Sebaliknya, kegagalan murid merupakan kesedihan guru. Selain secara pribadi oleh guru masing-masing, sekolah juga suka mengadakan doa bersama. Doa bersama tersebut dihadiri seluruh siswa, guru, dan karyawan.
Setelah guru memberi pelajaran atau pengetahuan, mendidik sikap dan melatih keterampilan serta diiringi doa, pada akhirnya yang harus menghadapi ujian adalah murid sendiri. Ibaratnya guru hanya mengantarkan ke pinggir danau, yang harus berenang adalah murid sendiri. Karena itu, muridku yang baik, tanam-kan dalam diri keyakinan. Yakinlah kamu bisa, maka kamu pasti bisa. Di samping itu, harus mempunyai rasa percaya diri. Ingat! Rahasia sukses adalah percaya pada diri sendiri.
Pada saat menjelang dan sesudah ujian, para murid seyogianya introspeksi diri. Dari mana datang, apa yang telah dan akan dilakukan, serta hendak ke mana setelah hidup ini. Di sini murid harus menetapkan tujuan hidup. Apa yang hendak dicapai di masa depan. Dengan mempunyai tujuan yang jelas, maka dalam melakukan suatu kegiatan akan terarah. Apa yang harus dilakukan dan apa yang mesti dihindari.
Setelah lulus sekolah menengah, murid harus menentukan tujuan dan cita-cita di masa depan. Apakah mau melanjutkan studi, bekerja atau kuliah sambil bekerja? Setiap pilihan yang diambil akan mengandung risiko. Baik positif maupun negatif. Karena itu dalam mengambil suatu keputusan perlu pertimbangan yang matang, baik berdasarkan logika maupun hati nurani.
Apabila melanjutkan studi, tantangan yang harus dihadapi, yaitu persaingan yang ketat untuk lulus seleksi penerimaan mahasiswa baru.
Harus jeli memilih jurusan di perguruan tinggi yang sesuai dengan bakat dan minat masing-masing. Biaya kuliah yang tidak sedikit. Harus tekun dan kreatif dalam belajar.
Kemudian, kalau bekerja ada beberapa kendala, di antaranya lowongan kerja sangat terbatas, sehingga persaingan untuk jadi pegawai, baik pegawai negeri maupun pegawai swasta sangat ketat.
Apabila ingin berwiraswasta belum mempunyai keterampilan khusus. Modal yang terbatas dan banyaknya saingan atau pemasaran produk yang relatif sulit.
Berikutnya, seandainya kuliah sambil bekerja tentu beban yang harus dihadapi semakin bertambah. Ada tugas ganda yang mesti dilaksanakan dengan baik dan seimbang. Jangan sampai tugas yang satu menghambat tugas yang lainnya. Di sini betul-betul harus tangguh, baik dari segi fisik, mental maupun biaya. Di samping itu, diperlukan kepan-daian dalam mengatur waktu. Waktu harus betul-betul dimanfaatkan sebaik-baiknya.
Dengan demikian, apa pun pilihan yang diambil, yang penting adalah bisa menggapai masa depan cerah. Semoga setiap langkah yang dilakukan mendapat rida Allah SWT. Amin.

Rabu, 16 Desember 2009

tips biar ga patah hati berkelanjutan

Setiap orang kayaknya pasti pernah sakit hati atau putus dengan pasangannya, baik putus pacaran ataupun bahkan bercerai, daripada kita memendam sakit hati ataupun dendam yang berlanjut, maka kita pun juga gak akan tenang sendiri kan?
dibawah ini ada beberapa Cara untuk menghilangkan sakit hati bagi yang putus secara ga baik-baik!

A. Yakinkan diri bahwa berpisah darinya adalah yang terbaik
1. Pikirkan dan catat semua kejelekan dan keburukan pacar kita, sebagai penguat hati
2. Buat suatu khayalan bahwa karena keburukannya itu anda memutuskan si dia.
3. Tekankan dalam hati bahwa akan hidup bahagia tanpa si dia.

B. Lihatlah apa yang terjadi padanya sesudah putus
1. Lihatlah bagaimana si dia jadi sakit hati, membenci anda sehabis2nya. Bejat ga tuh.
2. Lihatlah bagaimana dia tiba2 punya gandengan baru.

C. Dari poin A dan B, ambillah kesimpulan
1. Apabila hubungan tetap dilanjutkan maka masa depan anda akan suram.
2. Setidaknya anda dapat pengalaman hidup yang sangat berharga untuk kehidupan di masa mendatang. Paling minimal : jangan diulangi lagi!
3. Pasti ada cowok / cewek lain yang menunggu di luar sana, menunggu untuk menjadi kekasih pujaan hati kita.

Begitulah beberapa contoh bagaimana membuat sesuatu yang buruk terlihat menjadi begitu baik dan membahagiakan. Selama melakukan manipulasi otak jangan mikirin kenangan bersama si dia lagi. Setelah semua lancar batu anda cari pengganti dirinya. Begitulah kira-kira obat dan solusi untuk sakit hati ditinggal pacar.

Blogged with the Flock Browser

Selasa, 15 Desember 2009

kata om gw

1. Cowok ganteng
Secara fisik, cowok ganteng ini memang selalu menarik buat cewek. Sama halnya seperti ketika cowok melihat cewek cantik atau cewek seksi. Harus diakui, bahwa yang pertama kali dinilai saat bertemu seseorang adalah tampilan fisiknya.  Pertanyaannya, kamu termasuk cowok ganteng bukan yah?

2. Cowok kaya
Nah, lho... Kemunculan cowok kaya dalam jajaran elite tipe cowok yang mudah dapat pacar tidak begitu mengherankan. Ini membuktikan bahwa masih banyak cewwek matre di dunia ini. Tapi apa pun alasannya, saya ucapkan selamat kepada cowok kaya

3. Cool and Percaya diri
Tenang dan penuh kepercayaan diri. Cool, itulah kata kuncinya. Bukan rahasia lagi bahwa cowok cool sangat disukai cewek. Sosoknya yang tenang membuat banyak cewek terpikat dan merasa nyaman saat berada di dekat cowok-cowok semacam ini. Indikasi bahwa dia memiliki sisi kedewasaan seorang pria. Dan kepercayaan dirinya yang tinggi, adalah pesona tersendiri.

4. Cowok-cowok indo dan oriental
Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, cowok-cowok berwajah indo masih menjadi sosok yang sangat menarik. Begitu juga dengan cowok-cowok berwajah oriental. Secara, cewek-cewek sekarang lagi demam film korea. Setelah dulu ada meteor garden, sekarang muncul BBF. Ini menjadikan cowok-cowok oriental laku keras dipasaran. Jiah, laku keras.., jualaaaan kaleeee..!!!!!

5. Cowok-cowok humoris
Tipe-tipe cowok humoris seperti ini selalu bisa membuat cewek merasa senang dengan selera humornya. Dia punya sense of humor yang tinggi. Cowok cowok humoris ini juga biasanya memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

6. Cowok yang cerdas
Pintar dan cerdas. Apalagi kalau pintar merayu cewek, pasti gampang banget tuh, buat dapet cewek. Pandai menempatkan diri, tahu bagaimana carta bersikap di depan cewek. Tahu bagaimana cara memperlakukan cewek. Wah, kok kaya ciri-ciri cowok playboy


7. Cowok penantang bahaya
Ekstreem..! Mungkin itu kata yang lebih tepat untuk menggambarkan cowok seperti ini. Sekilas mereka nampak berbahaya, tapi justru itulah nilai jualnya. Poin plus++. Ingat sebuah pepatah, "Cewek bermain mata dengan cowok yang berbahaya. Tapi tidak membawanya pulang. Di rumah mereka punya cowok baik baik." Jiah, pepatah dari mana itu? ngarang banget sih..? Oke, secara psikologis, pikiran manusia itu paling mudah dipengaruhi oleh 3 hal, seks, makanan, dan bahaya. Nah, yang ketiga ini yang sedang kita bahas...

Blogged with the Flock Browser

tips dari om

http://4.bp.blogspot.com/_lfyuDtBmSPQ/SvDtH2aGkUI/AAAAAAAAAUQ/5Wz60cfD8ZE/s400/pdkt.jpg

Ini mungkin hanya tips yang sudah pernah kalian coba atau mengalaminya sendiri, tapi kali ini saya hanya mengingatkan pada kalian yang sedang PDKT untuk “Jangan pernah melanggar hal-hal penting dibawah ini agar PDKT kalian bisa berjalan sukses dan mengurangi resiko penolakan cinta kalian”. Langkah yang akan saya tulis berikut ini wajib dipraktekan oleh kalian, baik cowok maupun cewek. Di artikel ini, saya sudah memisahkan panduan Tips untuk cowok dan cewek. Silahkan dicermati

Langkah PDKT sukses buat cowok :

1. Jangan Berlakukan Jam Karet/Telat.

Cewek paling males ama cowok yang suka telat. Ingatlah kalian para cowok, kalo cewek itu mahluk yang paling disiplin ontime.

2. Stop Langgar Janji.

Ini dia yang jangan pernah disinggung. Sekali kalian melanggar janji yang sudah dibuat, itu akan menurunkan citra kalian dimata tuh cewek.

3. Ucapan Yang Lebay, No way.

Apa yang kalian omongkan sewaktu PDKT, pliz biasa aja lagi, jangan lebay. Cewek bete ama cowok yang suka melebih-lebihkan seakan dia hebat. Katakan kalimat yang tidak over-reacted. Gambarkan kalo diri kalian adalah orang yang ga sok kegantengan, orang yang apa adanya.

4. Fokuskan Pandangan Mata.

Ketika sedang berbincang, jagalah mata kalian. Jangan suka kiri-kanan,depan-belakang. Apa lagi kalo liat cewek bahenol, bakal ancur PDKT-nya. Fokus pandangan kalian ke mata si Doi (jangan ke yang laen), bikin dia merasa nyaman dengan tatapan kalian

5. Singkirkan Bau Rokok/Asap Rokok.

Bagi kalian para Cowok yang suka nge-rokok, ketika PDKT jangan pernah nge-rokok di depan doi atau usahakan nafas dan tangan kalian tidak beraroma rokok. Cewek paling benci ama cowok nge-rokok.

6. No more Parfum Nyengat.

Jika kalian pikir selama ini kalo PDKT harus mandi parfum biar wangi, kalian salah. Parfum yang nyengat justru bikin cewek jadi eneg. Mereka juga butuh ruang napas. Gunakan parfum yang gentle (lembut). Jangan terlalu banyak, sebenarnya cewek lebih suka mencium aroma tubuh cowok.

7. Berilah perhatian yang cukup.

Perhatian yang diberikan ke doi jangan berlebihan. Lakukan saja yang menurut kalian bisa. Jangan keseringan menanyakan aktifitas mereka sehari-hari.

8. Bertamu sesuai jadwal.

Jika kalian ingin maen ke rumah mereka…Jangan keseringan. Buatlah mereka merasa kangen, merasa seperti ada sesuatu yang hilang. Buatlah jadwal yang tepat untuk berkunjung.


Sedangkan berikut ini adalah Langkah PDKT buat cewek yang lagi dideketin ama cowok impiannya :

1. Gunakan wangi-wangian aroma buah, Jangan Koyo Cabe.

Seorang cowok lebih suka mencium aroma buah daripada parfum mahal. Karena itu usahakan mandi atau luluran yang beraroma buah, selain itu cowok juga suka ama cewek yang pake Baby Oil.

2. Pake Baju Serasi, No Daster Bolong.

Pakailah pakaian yang menurut kalian pantas. Pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuh bukanlah solusi tepat, karena akan membuat cowok tidak bisa berpikir dan bicaranya jadi gugup. Mereka justru akan merasa risih dan takut juga. Gunakan pakaian sederhana tapi berkesan penuh warna (tipi kale yah…)

3. Jangan buang pandangan Mata.

Ketika kalian berbicara dengan cowok, janganlah membuang pandangan mata. Cowok tidak terlalu suka akan hal itu. Kalian harus merespon dengan menatap matanya, karena kesan pertama yang dilihat oleh cowok adalah mata. Buatlah diri kalian nyaman akan tatapan matanya. Dari Mata turun ke hati.

4. Jangan Jaim, pliz deh.

Nah…inilah kebanyakan sikap cewek Indonesia. Rasa Jaim yang besar dengan tradisi kalimat “Masa cewek harus duluan..” itu harus dihilangkan. Usir rasa Jaim kalian, bersikaplah agak cuek tapi tetep memperlihatkan diri kalian yang sebenarnya sebagai sosok yang feminim.

5. Balas perhatian dan usaha mereka

Tiap cowok pasti akan memberi perhatian kepada cewek yang disukainya. Balaslah perhatian mereka, tapi jangan sampai mereka besar kepala. Ketika mengucapkan terima kasih, genggamlah tangannya atas usaha yang mereka lakukan.

6. Tersenyumlah

Perlihatkan wajah bahagia kalian ketika si doi maen ke rumah/kos. Dalam keadaan sedih,nangis atau marah…cobalah berikan senyuman agar mereka tahu kalo datang di saat yang tepat (biar ga merasa diusir).

Itu dia Langkah PDKT Sukses buat cowok dan cewek. Kenapa cowok lebih banyak langkah yang perlu dipertimbangkan?? Karena disini yang menjadi objek yang aktif, sedangkan cewek sebagai perespon. Oleh Karena itu, semua langkah diatas tergantung akan usaha cowok. Tapi semua akan berjalan lancar jika cewek juga ikut membantu meresponnya.

Blogged with the Flock Browser

tanda-tanda cewek mau nolak

http://i46.photobucket.com/albums/f106/richnessa/JqITLAQstH.jpg
Setiap pria tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang wanita harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali.

Padahal, mungkin saja wanita yang diincarnya itu memang tidak menyimpan cinta sedikit pun di hatinya terhadap pria tersebut. Menurut Askmen, wanita mempunyai banyak alasan untuk menolak cinta dari seorang pria.

Inilah tanda-tanda wanita menolak cinta seorang pria.

Dia tidak tertawa dengan lelucon Anda
Anda mungkin sudah berusaha keras menghibur hati wanita yang Anda idamkan, tetapi Anda memang harus sadar diri bahwa usaha Anda tersebut tidak menuai hasil positif. Sang pujaan hati tidak merespons sikap Anda dengan melempar wajah cemberut.

Dia tidak menelepon Anda kembali
Pria yang sedang terpanah asmara ingin selalu bersama dengan wanita incarannya. Bahkan, dia pun setiap hari ingin menghubungi telepon genggamnya. Namun, Anda jangan terkejut jika ternyata dia tidak mau menjawab telepon Anda, sekalipun Anda melancarkan strategi lain seperti mengirimkan pesan pendek kepadanya.

Dia selalu menolak Anda ketika diajak berkencan
Anda akan berusaha keras agar sang idola mau diajak berkencan. Namun, wanita yang sudah terlanjur tidak mencintai Anda juga tidak kalah cerdik untuk melancarkan serangkaian alasan agar bisa membatalkan kencan bersama Anda.

Dia bersikap terbuka enggan menjalin asmara

Anda memang harus siap mental jika ternyata sang pujaan enggan menjalin asmara dengan Anda. Anda mungkin tidak bisa menerima kenyataan tersebut, tetapi Anda masih berkesempatan untuk menjalin hubungan dengan wanita lain.

Blogged with the Flock Browser